Daihatsu Zebra | Used Car Review

Seharusnya Ridwan Hanif pakai mobil ini untuk 100 juta challenge.

Di video ini mamang mamang aspros mereview tentang Daihatsu Zebra. Untuk ukuran mobil yang bisa muat orang banyak harganya cukup menarik. Nonton videonya sampai habis.

Beli Merchandise kami di
www.tokopedia.com/motomobi
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ingin mengasah kemampuan translate ke bahasa inggris click link ini goo.gl/mG5OWS

Please follow MotomobiTV other Channel :

Om Mobi
idtitle.info
Massmobi
idtitle.info

Instagram :
motomobitv
massmobi

Twitter :
motomobitv

Facebook :
MotoMobiTV


*for contact and inquiries please email us at motomobindo (at) gmail dot com or check out channel page

Komentar

  • blue sphere
    blue sphereHari Yang lalu

    Ini mah zebra bukan esppas lihat depan nya

  • FREE STYLE
    FREE STYLEHari Yang lalu

    Gue pernah bawa ekspass jakarta ke solo, bawa 3 botol Aqua besar buat isiยฒ air radiator yg kering. Ingat, isi air radiator yg sangat panas bisa dilakukan saat mesin hidup, jangan saat mesin mati karena saat mesin mati, tekanan air akan muncrat jika tutup radiator dibuka. Jika mesin hidup maka tutup radiator bisa dibuka pelan sedikitยฒ sambil lepaskan tekanan uap bertahap lalu buka penuh utk isi air radiator.

  • Putu Tani
    Putu Tani3 hari yang lalu

    Espass emang Van serasa Sedan di jaman nya๐Ÿ˜

  • ride with address Lone rider
    ride with address Lone rider4 hari yang lalu

    Request carry lampu besar tugas kita om.

  • DoRival Do
    DoRival Do4 hari yang lalu

    Dimana ada mamang ican, disitu ada kecrutan.

  • MasReza
    MasReza5 hari yang lalu

    Tim ga kebeli kijang, kuda ama panther ya belinya zebra a.ka espas Ada lagi ga yg senasib

  • blogtimkopi
    blogtimkopi6 hari yang lalu

    Kalau kondisi seperti ini berapa harga sekarang??

  • Zahr MVlog ZX
    Zahr MVlog ZX8 hari yang lalu

    Hijet 1983 hadir

  • AFGHAN ._.
    AFGHAN ._.8 hari yang lalu

    11:21 kayak di netral in yak koplingnya

  • Sungguh terlalu
    Sungguh terlalu9 hari yang lalu

    Saya suka suara nya mang .. ๐Ÿ˜

  • aji krisnantoro
    aji krisnantoro9 hari yang lalu

    Dulu saya menjulukinya Dodge Viper versi minibus karena lampu depannya mirip

  • Rizki Anugerah
    Rizki Anugerah9 hari yang lalu

    Isi bensin tergantung, di shell tetap harus turun ๐Ÿ˜

  • Seftian Denis
    Seftian Denis9 hari yang lalu

    Yang cbu donk

  • โ€ขnaisadenโ€ข
    โ€ขnaisadenโ€ข10 hari yang lalu

    10:52 salfok sama mobil BMW nya

  • Yuswadi 01
    Yuswadi 0110 hari yang lalu

    Sekarang saya punya tapi thn 91 zebra 1,3

  • Pasya ibrhm
    Pasya ibrhm11 hari yang lalu

    Aduh mobil gw dlu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Goenadi Suseno
    Goenadi Suseno11 hari yang lalu

    Apakah pantat ga Panas.mesin dibawah kursi duduk.???

  • DafaIzzaRayhan Izza
    DafaIzzaRayhan Izza11 hari yang lalu

    ELECTRIC SLIDING JEDORR!๐Ÿ˜‚

  • Citra Guru Aditya
    Citra Guru Aditya11 hari yang lalu

    Wah kenal saya sama yang punya mobil Espass ZSX itu...

  • Rangga Megandara
    Rangga Megandara12 hari yang lalu

    Kaya nya ini yg waktu itu pernah saya tawar.. sama yg warna Champaign.. tp sayang belom ada yg cocok.. ๐Ÿ˜ญ

  • Rizal Novansyah
    Rizal Novansyah12 hari yang lalu

    Kenapa gua baca komennya semua pakai nada om mobi ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • MR CIGARET 505
    MR CIGARET 50512 hari yang lalu

    Ini mobil seumuran ibu2 anak1

  • Aryaupan Wz
    Aryaupan Wz13 hari yang lalu

    Ini om mobi ya???

  • Ahmad Sholihin
    Ahmad Sholihin14 hari yang lalu

    Gile cakep bener espass nya ๐Ÿ‘

  • Shv40 Baru
    Shv40 Baru17 hari yang lalu

    MamAng itu om mobi ya ? Tanpa muka tengkorak

  • fanni nana
    fanni nana17 hari yang lalu

    Lagi nyari ini, tp plat DK

  • Cyber Crime 2
    Cyber Crime 218 hari yang lalu

    Body yang bikin pusing tujuh keliling para competitor-nya

  • Siwalan Tuak
    Siwalan Tuak19 hari yang lalu

    #tjapkalengrombeng

  • Bintang Arian
    Bintang Arian19 hari yang lalu

    L300 kapan

  • Rachmat Syarifudin
    Rachmat Syarifudin20 hari yang lalu

    Seneng sama gaya review Mamang2 yg satu ini yg juga konsisten dengan selalu menyebutkan "KECUTRAN".. Sekelas Ridwan Hanif saja ga bawa2 tu part.. โœŒ๐Ÿ˜ Untuk Om Mobi, tolong pertahankan Mamang2 yg satu ini & naikkan gajinya.. Salam buat Mamang Ichal ya, Om.. Hehe

  • Van S
    Van S25 hari yang lalu

    Wah persis kyk mobil bokap dulu tahun 2000an๐Ÿ˜‚ klo mudik enak dulu blm ada tol lewat hutan"gtu trs mogok haha๐Ÿ˜‚

  • Fiyan Nur Rohman
    Fiyan Nur Rohman25 hari yang lalu

    Jadi inget mobil bapak dulu zebrs thn 95 msntap om

  • Syella Kristanti
    Syella Kristanti26 hari yang lalu

    Om riviw Apv dong

  • cak irul pandanara
    cak irul pandanara27 hari yang lalu

    Daihatsu wis pass ๐Ÿ˜€๐Ÿ‘

  • Andhika Yp
    Andhika Yp27 hari yang lalu

    Masih melihara yg thn 2004, dan akhirnya mau di lepas skrg ๐Ÿ˜

  • Anw_Computer Joresan
    Anw_Computer Joresan28 hari yang lalu

    Masih piara Daihatsu Zebra Espass Super Van tahun 1996 cc 1.6, syukurlah gak pernah rewel. ๐Ÿ˜

  • Anw_Computer Joresan
    Anw_Computer Joresan28 hari yang lalu

    Ikut comments Om...

  • supriyadi zs
    supriyadi zs29 hari yang lalu

    Masih melihara sampai sekarang

  • Deycki Muhammad Rizqi
    Deycki Muhammad Rizqi29 hari yang lalu

    Pernah punya, tp yg taun 97, skrg pake sodaranya yg versi sedan taun 91

  • EKOCORONG CHANNEL
    EKOCORONG CHANNEL29 hari yang lalu

    Mantap kawan

  • ETCausa
    ETCausa29 hari yang lalu

    Ini nada bicara om mobi yang kami tunggu tunggu

  • Inggardi Rahma
    Inggardi RahmaBulan Yang lalu

    sebelum ganti avanza pake ini keluarga gw. bisa lari sampe 120km/h lebih. tapi sering mogok wkwkwk

  • B82_passion
    B82_passionBulan Yang lalu

    Pokoknya bodi depan setengah lingkaran namanya Espass..bukan nama hewan,tapi EkSekutif PAS2an ๐Ÿ˜…

  • Yan Sumarlin
    Yan SumarlinBulan Yang lalu

    Espass saya dulu lemah di radiatornya

  • Ricky Street Food
    Ricky Street FoodBulan Yang lalu

    Pernah pake Kondisi baru 1300cc spedometer bisa mentok ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tapi tidak untuk ditiru...Istri anda bisa jadi janda

  • Farrel Adityo Wicaksono
    Farrel Adityo WicaksonoBulan Yang lalu

    Jadi inget jaman gua kecil, di rumah nenek ada espass warna ijo pelknya palang 3

  • Ulung_RInZ
    Ulung_RInZBulan Yang lalu

    posisi mengemudi sedan dashboard sedan MEMANG SECANGGIH SEDAN... *iklan espass wkwkwk

  • gerlin77
    gerlin77Bulan Yang lalu

    Thx om udh review daihatsu espass, Mantab banget ni mobil, sy pk udh 14 tahun ga pernah rewel Sehat2 trs om ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • erick eryudanto
    erick eryudantoBulan Yang lalu

    cocoknya daihatsu curut tinggal kasi buntut

  • Desmi Seprizal, SIP.
    Desmi Seprizal, SIP.Bulan Yang lalu

    Saya suka bgt desainnya.. sekarang saya punya mobil ini Alhamdulillah.. ga bosan2 pandangi mobil ini dari semua sisi, tapi sayang sdh ga diproduksi lagi..

  • Siao Lunglie
    Siao LunglieBulan Yang lalu

    15;57 zebra espress.....mobil apaan om mobi/

  • Satria Sutrisno
    Satria SutrisnoBulan Yang lalu

    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442H... Mohon maaf lahir batin...

  • Cyrillus Febrian BP
    Cyrillus Febrian BPBulan Yang lalu

    Rasa sedan

  • Evan Riski
    Evan RiskiBulan Yang lalu

    Mobil bapak saya om:v

  • Rudy Saputra
    Rudy SaputraBulan Yang lalu

    Espass (esekutif pas2an)

  • muhammad arya syafaat
    muhammad arya syafaatBulan Yang lalu

    Join ini teh aspros sama om mobi?

  • Sarjana Kreator Gaming
    Sarjana Kreator GamingBulan Yang lalu

    ah jadi kangen sama mobil legends ku :'( espasss thn 95 sayang sudah dijual krna ga terawat

  • Jeffry soetanto
    Jeffry soetantoBulan Yang lalu

    Gara2 dl pernah punya espass thn 96 srg mogok klo lewat jln abis hujan.&pernah punya feroza classy.era thn 98-99... Jd anti daihatsu sampe skrg wkwkw

  • Rendi Armayasa
    Rendi ArmayasaBulan Yang lalu

    Pernah punya zebra 97 1.6 (non cdi).. bnr bgt itu klo ujan was2 bgt sm rawan overheat.. solusinya gnti cdi dan pasang extrafan.. ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • Kiskenda Pratama
    Kiskenda PratamaBulan Yang lalu

    Espass Ter - proporsional justru versi angkot karena bagian belakang nya agak panjang, jadi keliatan bagus...kalo espas asli macam mobil yg terlalu maju ke depan

  • ibrahim aji
    ibrahim ajiBulan Yang lalu

    Anjir jadi inget gw dulu masih kecil mudik pake mobil ini kursi penumpang row 2 dan 3 di lepasin jadi lesehan

  • ensep spai
    ensep spaiBulan Yang lalu

    mobil potongan paling lawak ngakak kwkwwk... masak sumbu roda dapan jauh sama macong depan...dan di belakang di pendek dari roda ekor blakang...ini arsitek perakit nya apa.kurang tidur.....yaa..

  • wahyu jaya mandiri tekhnik
    wahyu jaya mandiri tekhnikBulan Yang lalu

    Hi-max tahu bulat ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Sasa Handayani
    Sasa HandayaniBulan Yang lalu

    aku suka vidio ini aku suka mobil mobil itu aku suka orang nya ganteng

  • Abdullah nizam
    Abdullah nizamBulan Yang lalu

    Om Aku dulu punya Daihatsu espas

  • Manusia Candu
    Manusia CanduBulan Yang lalu

    Gua kesini gara2 darto

  • Gaga Wira P
    Gaga Wira PBulan Yang lalu

    Pernah ngerasain naik espas dri medan Ke Padang Heuhh Bergeter2 dj klo nubruk lubang๐Ÿ˜‚

  • Excel Henry Yoel Tangkulung
    Excel Henry Yoel TangkulungBulan Yang lalu

    Mobil yang biasa dipake dan dicari untuk dijadikan mobil balap di daerah kami

  • MUGEN SEIKI
    MUGEN SEIKIBulan Yang lalu

    ESPASS "EKSEKUTIF PAS PAS AN"

  • ekoniko7 chanel
    ekoniko7 chanelBulan Yang lalu

    Nunggu di turbo in ...dan modif tidak gmpang over head

  • Firza Veronica
    Firza VeronicaBulan Yang lalu

    Salam PTB PERSODARAAN TANPA BATAS "ZEC BISA"

  • Matrix Diecast
    Matrix DiecastBulan Yang lalu

    Mobil pick up sy tuh Daihatsu Zebra master th 2007 ๐Ÿ˜‚

  • Juki Officer
    Juki OfficerBulan Yang lalu

    Espaas ,zebra kayak kuda belang hitam putih, espaas secangih sedan itu katanya.

  • Danny Herdianto
    Danny HerdiantoBulan Yang lalu

    Pernah punya zebra 1600 th 2000, mesin panas kalo ac hidup, rem blong waktu turun dari lembang tapi mesin bandel dan irit

  • Hinda Jenuar
    Hinda JenuarBulan Yang lalu

    Zebra adalah mobil om waktu aku SD, dan sudah mewah menurutku wkwk suka diajak jalan2 ke WBL dll

  • bagas fahrizal
    bagas fahrizalBulan Yang lalu

    Mobil kentang bos gw buat nganter barang tiaphari tiap kli gw yg bawa pasti ada aja masalahnya jadi sebel gw tapi puas klo pas kondisi mesin gk rewel auto gas poll

  • Mas Aca
    Mas AcaBulan Yang lalu

    Jarang liat espass msh mulus gt.. Wajar klo hrgnya caem nyentuh angka 50jt..

  • Uhfanul Abada
    Uhfanul AbadaBulan Yang lalu

    Ke ingget sama esspas ku yg di isi 12 orang waktu mau camping.. Haha

  • Erik Subroto
    Erik SubrotoBulan Yang lalu

    Jadi inget pas ikut rombongan manten kakak pakai expass yg edisi karbu, jalur ngawi sampai sragen lumayan kenceng padahal jok kursi terisi penuh 7penumpang namun masih bisa sampai 120'an kmh, namun ya itu tadi suspensinya keras biuhhh saat lewati jalur gelombang ngawi sd mantingan di dalam kabin rasanya sperti naik speedboat๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Trinur Cahyono
    Trinur CahyonoBulan Yang lalu

    Mantab om espasnya,saya juga pakai espas 2004 merah maroon pokoknya mantab om terutama posisi kemudi serasa bawa sedan salam sehat selalu om dari SAMARINDA

  • Alfi Alvian
    Alfi AlvianBulan Yang lalu

    Eespass ijooo, ... (pakai nada despasito)

  • Fique Benzema
    Fique BenzemaBulan Yang lalu

    Kpan q punya mobil

  • Anton Ton
    Anton TonBulan Yang lalu

    Itu kalu di malaysia namanya kijang

  • Muhammad dzulfikri Anja khifafa
    Muhammad dzulfikri Anja khifafaBulan Yang lalu

    Next yaris bapao om๐Ÿ‘

  • mas ono
    mas onoBulan Yang lalu

    kelemahannya di motor starter

  • donny charli
    donny charliBulan Yang lalu

    mobil bapak gw dr dl daihatsu zebra

  • Kevin Adriyan
    Kevin AdriyanBulan Yang lalu

    Om mobi semakin gila facebook.com/groups/940329216717829/permalink/1058692834881466/

  • Aji Gading
    Aji GadingBulan Yang lalu

    Punya banyak cerita sama espass ini, alm. ayah saya punya mobil ini sebagai mobil operasional kantor dirawat baik2 sama ayah saya. Sering diajak jalan2 sama si espass ini. Pernah kejadian fan mesin mati trus mesin jadi panas banget sampe tabung reservoir posisinya deket penumpang depan itu mendidih. Oh iya saat itu pengapian ya masih pake platina(jadi ingat bentuknya itu kyk apa) dan itu sering ganti untuk businya pake bosch irridium.

  • Fakrul Efendy
    Fakrul EfendyBulan Yang lalu

    Perodua Rusa

  • KNU ChanneL
    KNU ChanneLBulan Yang lalu

    Njir bangle

  • Dyaksa Tech
    Dyaksa TechBulan Yang lalu

    Next kia carnival om

  • Nicholas Prastowo
    Nicholas PrastowoBulan Yang lalu

    inget dulu punya espass 1.3 merah 97, beli baru waktu saya lahir. jasanya udh banyak banget angkut orangg, kalo dirasa kurang, semua jok dilepas diganti tiker, liburan tiap minggu sama keluarga besar momentt banget waktu itu. sayang 2010 ekonomi melintir, terpaksa sekolah (gadaikan), sampai sekarang gatau unitnya dimana :(

  • Julius Caesar
    Julius CaesarBulan Yang lalu

    Espass!

  • shonalyla tarigan
    shonalyla tariganBulan Yang lalu

    Masih tersimpan mobil babe ku..zebra 91..mesin bandel bgt..THN 2014. Mudik Jakarta-medan PP.. tanpa gangguan ..๐Ÿ™๐Ÿ™salut mesin Daihatsu ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Nilo Catur Nugroho
    Nilo Catur NugrohoBulan Yang lalu

    Mobil angkot

  • Mustaqim Taqim
    Mustaqim TaqimBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚beda bapak 1 ibuk

  • Putera Mulia
    Putera MuliaBulan Yang lalu

    Baru tau yg 2007 Torsinya sampai 115 Nm udah setara Panther 2.5, malah masih menang HP nya...

  • op tik tok
    op tik tokBulan Yang lalu

    Baru liat om mobi buka masker

  • Adam Fauzan
    Adam FauzanBulan Yang lalu

    Mobil jaman sya msih kecil masih dipake sma bapak sya:v

  • Chelsea Kiandra
    Chelsea KiandraBulan Yang lalu

    Review Honda Accord Maestro donk Om..

Berikutnya