Mazda CX-9 | KAMI TEST OFF-ROAD

Bentuknya SUV, tapi apakah bisa off-road? Kami test. Nonton sampai habis.

Beli Merchandise kami di
www.tokopedia.com/motomobi
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ingin mengasah kemampuan translate ke bahasa inggris click link ini goo.gl/mG5OWS

Please follow MotomobiTV other Channel :

Om Mobi
idtitle.info
Massmobi
idtitle.info

Instagram :
motomobitv
massmobi

Twitter :
motomobitv

Facebook :
MotoMobiTV


*for contact and inquiries please email us at motomobindo (at) gmail dot com or check out channel page

Komentar

  • Cepi Umbara
    Cepi Umbara5 hari yang lalu

    Fitur tolak bala wkwkwkkk

  • Elite 1 Show
    Elite 1 Show7 hari yang lalu

    Offroad offroad

  • herman miller
    herman miller8 hari yang lalu

    Row kedua joknya ketinggian. Kurang tenggelam. Sesuai bahasanya om mobi

  • Ari Ramdhani
    Ari Ramdhani9 hari yang lalu

    Om mobi atau mobi tv bikin review mazda kuro edition dong (CX5 atau CX9), belum ada yg review nih di indonesia

  • Tri Angga Setiawan
    Tri Angga Setiawan11 hari yang lalu

    Tes banjir om coba

  • Ari Gunawan
    Ari Gunawan13 hari yang lalu

    3:01 ini bentuk Paus om.

  • riki Munandar
    riki Munandar15 hari yang lalu

    Mobil hampir 1M tp bamper sama body warnanya belang🤦‍♂️

  • MR. HEIDY & THE BOOTS MUSIC ENTERTAINMENT
    MR. HEIDY & THE BOOTS MUSIC ENTERTAINMENT18 hari yang lalu

    Bikin donk om Versus Palisade featuring om Fitra.. lama ga bikin video ribut² om mobi vs om fitra.. 😂😂

  • musthofa 135cc
    musthofa 135cc19 hari yang lalu

    Kalau di suruh milih antara cx 9 dan pallisade ya jelas pilih pallisade nya dong 😁

  • DEWANGGA IPK
    DEWANGGA IPK19 hari yang lalu

    Vs palisade👍🙏

  • Hadrian IrfanM
    Hadrian IrfanM20 hari yang lalu

    Perlu buat perang"an om

  • Renzo Renzo
    Renzo Renzo21 hari yang lalu

    Setuju Om!! CX-9 vs Palisade.

  • GY Comunity
    GY Comunity21 hari yang lalu

    Gas om, aduin cx9 ama palisade

  • Azriansyah Gameplays
    Azriansyah Gameplays21 hari yang lalu

    9:04 fitur tolak bala

  • Achmad Harizul
    Achmad Harizul21 hari yang lalu

    Rusak mobil orang

  • David Christian H
    David Christian H22 hari yang lalu

    Iya buat perang pake palisade sma Om fitra

  • Raja Aria Octivano
    Raja Aria Octivano22 hari yang lalu

    Bikin om, perbandingannya. Pas bgt ini kalo lawannya Palisade

  • Mokhammad Abduh
    Mokhammad Abduh22 hari yang lalu

    Mazda CX9 sgt cocok dpake d tol transjawa.

  • Reyfan Putraa
    Reyfan Putraa22 hari yang lalu

    Om mobi tambh kurusan nih🤣 diet yaaa om🤣😂

  • Ridho Mangaratua
    Ridho Mangaratua22 hari yang lalu

    Om kangen nih buat video komparasi ttng mobil seperti masa" pertama video IDtitle bareng mas Fitra dan Ridwan Hanif.. seperti contoh nya perang mobil Jerman.. 🙏🙏

  • Putraa Fadillah
    Putraa Fadillah23 hari yang lalu

    Seru kayanya buat perang2an

  • Hafiz Rahardjo
    Hafiz Rahardjo23 hari yang lalu

    Hmz ada om dito jg btw om mobi rivew mobil om dito dong

  • sierra whiskey
    sierra whiskey23 hari yang lalu

    Saya sedang mencari mercy yang amg. Tolong sarannya, dimana lokasi yang terbesar dan terlengkap?

  • Ananda Barata
    Ananda Barata23 hari yang lalu

    Palisade bakalan kalah dalam fitur dan luxury nya. Kalau mau, CX 9 yg FWD diadu dgn Santa Fe Signature (bensin atau diesel).

  • mifte hola
    mifte hola24 hari yang lalu

    Kami tidak sombong tidak menyebut tinggi 177 177 wkwkwkwk menyindir momen

  • Khrisnu Ade
    Khrisnu Ade24 hari yang lalu

    Opening music horor hiii.. kyk KTJ aja nie 😁

  • Amar Taufiqul Fatah
    Amar Taufiqul Fatah24 hari yang lalu

    Itu waktu test offroad apakah fitur offroad traction assist nya sudah dinyalakan om? karena di video orang luar ada yang bandingin ketika fitur itu diposisi off dan on, terlihat sekali perbedaannya😁

  • Dycalno Kefi
    Dycalno Kefi24 hari yang lalu

    Sayang mazda udah keren tapi kurang panoramic sunroof

  • Auto Sounds
    Auto Sounds25 hari yang lalu

    Ada switch on/off.nya gak om untuk wireless chargernya? Takutnya ad switch on/off indikator merah biasanya simbol standby/blm conect🙏

  • FH Auto
    FH Auto25 hari yang lalu

    Om , itu Iphone 12 kan yah , sudah dapat info dari mazda nya kenapa ga bisa charger ?

  • Riasukra Alhamda
    Riasukra Alhamda25 hari yang lalu

    Peraaaaaaanggg!!!!!!!

  • Dheny Trymartha
    Dheny Trymartha25 hari yang lalu

    Mobil boros tapi nyaman 😆

  • PONDOK PESANTREN AZZAINIYYAH
    PONDOK PESANTREN AZZAINIYYAH25 hari yang lalu

    Muka Hiu

  • nazmi strips
    nazmi strips25 hari yang lalu

    9:05 fitur TOLAK BALA 🤣🤣

  • Fahmi Iskandar
    Fahmi Iskandar25 hari yang lalu

    Udah lama nih om g ngoten bareng bang ridwan.yakali om mobi berkenan perang suv kayak dlu terra vs pajero diulang lagi Jadi mazda cx9 vs hyundai palisade.

  • Arief Poerniawan
    Arief Poerniawan25 hari yang lalu

    Setuju… cx9 awd vs palisade

  • tafta zani
    tafta zani25 hari yang lalu

    Perang om.. lawan palisade

  • ari setiawan
    ari setiawan25 hari yang lalu

    Ada yang tau harganya berapa?

  • yoga ..
    yoga ..25 hari yang lalu

    Om mobi.. kok gak dibahas Dynamic Pressure Turbo nya CX-9. Sy dgr ktnya DPT nya CX9 unik bgt mknya gda turbo lag..

  • Oem Barno
    Oem Barno26 hari yang lalu

    Harus om mobi......review cx9 vs palisade

  • Petrus Soeganda
    Petrus Soeganda26 hari yang lalu

    Palisade Prime 777 juta masih oke Diesel, tinggi, hemat, 2 WD masih oke perkotaan... Jalan tanah oke lah Bukan OFF road

  • Petrus Soeganda
    Petrus Soeganda26 hari yang lalu

    Coba bannya 215 65 R17 Rasanya empuk bener Lebih stabil saat manuver Ndak oleng

  • arjen Robben
    arjen Robben26 hari yang lalu

    Ayo perang perang Mazda cx9 vs palisede👍

  • oki Z
    oki Z26 hari yang lalu

    Macam gajah yg bisa nari balet no no no tapi, macam Om mobi yang bisa nari balet. Itu baru pas istilahnya OM 😆

  • ANINDYA DAFFA PRASETYA
    ANINDYA DAFFA PRASETYA26 hari yang lalu

    16:55 nih gue baek

  • Yk
    Yk26 hari yang lalu

    Ga nyambung judulnya. Kenapa tes beginian, tapi prosedurnya kaga dihighlights. Misalnya offroad mode nya off atau on. Traction control off atau on. Transmisi di Full auto mode atau manual mode. Hasilnya bisa berbeda!

  • Deny Issendra
    Deny Issendra26 hari yang lalu

    #CX9 anti nikung cewek n tolak bala... 🤣🤣🤣

  • MoIq The Player
    MoIq The Player26 hari yang lalu

    #Request Perang CX-9 AWD 2488cc vs CX-9 AWD 3726cc

  • Muhammad Restu Gilang
    Muhammad Restu Gilang26 hari yang lalu

    Iya om perang

  • Indonesian Wildlife Official
    Indonesian Wildlife Official26 hari yang lalu

    Indonesian Wildlife Official adalah channel yang memberikan informasi seputar satwa-satwa di wilayah Indonesia. Dengan adanya channel ini, kami berharap agar semakin banyak masyarakat yang mengenal satwa-satwa dari berbagai wilayah di Indonesia. Kami juga berharap agar semakin banyak masyarakat yang peduli terhadap kelestarian satwa-satwa Indonesia beserta habitatnya. Yuk bantu share konten kami !!! - SALAM LESTARI - Terima Kasih

  • kawuryan bagaskara
    kawuryan bagaskara26 hari yang lalu

    Buat perang CX-9 VS PALISADE

  • Farrel Adityo Wicaksono
    Farrel Adityo Wicaksono26 hari yang lalu

    Bikin om perbandingan cx-9 vs palisade awd

  • Krisna kf
    Krisna kf26 hari yang lalu

    177

  • MS Putra
    MS Putra26 hari yang lalu

    JejeMobi

  • Andi Rizki Al Ghani Ridata
    Andi Rizki Al Ghani Ridata26 hari yang lalu

    Bikin om Cx 9 vs Palisade

  • The Stig
    The Stig26 hari yang lalu

    kami suka video ala om "DOSEN" mobi, tolong lebih sering bikin konten seperti ini (berbicara dengan nada om mobi)

  • Alfin Rizky
    Alfin Rizky26 hari yang lalu

    9:15 fitur tolak bala😂

  • Azka Putra
    Azka Putra26 hari yang lalu

    Om Pajero 4x4 Vs fortuner tetradrive dong

  • Wendy AryS22
    Wendy AryS2226 hari yang lalu

    Compare mazda cx-9 sama hy palisade om..

  • Bagus nih!
    Bagus nih!26 hari yang lalu

    tentu saja harus bikin perang perangan

  • Yuzadt Maulana
    Yuzadt Maulana26 hari yang lalu

    Salfok sama encore nya yoasobi 😂

  • Abu Yamin
    Abu Yamin26 hari yang lalu

    Tetap pilih LC biarpun harganya sangat jauh berbeda 👍

  • Hendra Mycael
    Hendra Mycael26 hari yang lalu

    177cm yang sering membuat om mobi menjawab "yes bos" wkwkwkwkwk

  • Taopiq Iskandar
    Taopiq Iskandar26 hari yang lalu

    Mazda selalu ganteng😍 Semoga kelak bisa memilikinya. Aamiin..

  • Henky Jaya
    Henky Jaya26 hari yang lalu

    Kalo motomobi bikin review seru soalnya sampe sejarahnya di ikutin Beda sama yang lain Lanjutkan om

  • Raihan Amar
    Raihan Amar26 hari yang lalu

    INI MOBIL HEBAT YG BANYAK ORG INDONESIA GA TAU KRN KETUTUP AMA PAJERO&FORTUNER...GUA DAH PUNYA😄😄😄OM COBA TOP SPEEDNYA...MANTABPBPB👍

  • Inhaler Lang
    Inhaler Lang26 hari yang lalu

    Cx9 vs palisade bareng om fitra eri vs om mobi ok tu🤣🤣 177 vs 173

  • Ciptoeni Tk
    Ciptoeni Tk26 hari yang lalu

    177 siapa sih wkkwkwk?

  • Ridzcky Adhiyaksa
    Ridzcky Adhiyaksa26 hari yang lalu

    Mazda luar biasa

  • Tata Kuwata
    Tata Kuwata26 hari yang lalu

    Fitur tolak bala 😃😄

  • Sabda Alam Teduh Nusa
    Sabda Alam Teduh Nusa26 hari yang lalu

    Bikin perang2an

  • Ady Hibban
    Ady Hibban26 hari yang lalu

    Om ITU mobil dah harus oper Gigi r malah dilanjutin ya nyangkut syukur kami serumah berdoa moga moga Mobil tadi ITU tidak terbang. HERAN.!

  • Norman Prasetyo
    Norman Prasetyo26 hari yang lalu

    Adu om, saya suka saling adu

  • Irwan Kertajaya
    Irwan Kertajaya26 hari yang lalu

    Coba pake air suspension

  • Dira A
    Dira A26 hari yang lalu

    Ayo bang perangin lah

  • Tralala Laaa
    Tralala Laaa27 hari yang lalu

    Gas om cx 9 vs palisade

  • ardhy yoga
    ardhy yoga27 hari yang lalu

    Gas om.. cx9 vs palisade

  • fastboyakina
    fastboyakina27 hari yang lalu

    Mobil ini gak dijual di Jepang om krn kebesaran, gak cocok sama peraturan mereka. Tapi salut sih, bahkan bukan buat pasar mereka aja tapi masih didesain seniat mungkin. Nice Mazda.

  • Er El
    Er El27 hari yang lalu

    Siksa palisade jg om

  • oto fans id
    oto fans id27 hari yang lalu

    perang perangan vs sama om fitra

  • agus sucahyo
    agus sucahyo27 hari yang lalu

    Mobil mantap om

  • Randi Eriko
    Randi Eriko27 hari yang lalu

    itu mode offroadnya udah nyala om?

  • Eko B Lesmana
    Eko B Lesmana27 hari yang lalu

    AWD Hyundai Vs Mazda nya di tunggu om.....

  • Aodi aidi
    Aodi aidi27 hari yang lalu

    Perang om

  • bintang surya
    bintang surya27 hari yang lalu

    Perlu om mobi

  • Nawi_ 1993
    Nawi_ 199327 hari yang lalu

    modelnya membosankan...

  • Didik Mulyana
    Didik Mulyana27 hari yang lalu

    Crown nya pake off road lagi dong🙈

  • Azka balangan
    Azka balangan27 hari yang lalu

    Fitur tolak bala yg banyak😀👍

  • Soerahmat Ahmadii
    Soerahmat Ahmadii27 hari yang lalu

    Ditunggu Toyota Crown dengan hastag #FitraEriTheChampion

  • do_hard
    do_hard27 hari yang lalu

    Perlu...

  • A.M IQBAL
    A.M IQBAL27 hari yang lalu

    4:58 Topi nya kesenggol pintu bagasi 🤣🤣🤣

  • buat maen
    buat maen27 hari yang lalu

    qbig

  • nʎɐq bay
    nʎɐq bay27 hari yang lalu

    *NYINDIR 177 CM NIH YEEE* APAKAH KARENA STIKER #FitraEriTheChampion Huahaha..

  • Ichwan Syahroni
    Ichwan Syahroni27 hari yang lalu

    Di compare dengan hyundai palisade om

  • indra kusuma wijaya
    indra kusuma wijaya27 hari yang lalu

    audi q7 paket hemat

  • Haris Rizqullah
    Haris Rizqullah27 hari yang lalu

    Buatkan perang Hyundai palisade vs Mazda CX 9 om

  • Fajar Arfn
    Fajar Arfn27 hari yang lalu

    Buat om perang SUV Jepang sama bung fitra eri

  • BOBBY FAROGA
    BOBBY FAROGA27 hari yang lalu

    Klo yg sering ngomong tinggi 177cm. paling2 di channel otodriver om.. agak sombong sih Beliau itu..🤣🤣🤣

  • Galih Pamungkas
    Galih Pamungkas27 hari yang lalu

    Perlu om

  • Ilyas Falah Muhana
    Ilyas Falah Muhana27 hari yang lalu

    5:54 177 cm

Berikutnya