Mercedes-Benz C200 W202 | Used Car Review

Pernah ada sedikit kenangan untuk mercy W202 ini. Tapi ingatan kami yg paling kuat mengenai mobil ini adalah PELAN.

Beli Merchandise kami di
www.tokopedia.com/motomobi
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Ingin mengasah kemampuan translate ke bahasa inggris click link ini goo.gl/mG5OWS

Please follow MotomobiTV other Channel :

Om Mobi
idtitle.info
Massmobi
idtitle.info

Instagram :
motomobitv
massmobi

Twitter :
motomobitv

Facebook :
MotoMobiTV


*for contact and inquiries please email us at motomobindo (at) gmail dot com or check out channel page

Komentar

  • Dhanar Putra
    Dhanar Putra6 hari yang lalu

    "Mercedes termahal adalah Mercedes yang harganya paling murah." -Scotty Kilmer Kalau mikirin biaya perawatan alias tipe OKB, mobil ginian emang nggak cocok.

  • Qodrian Dicky Reviananta
    Qodrian Dicky Reviananta29 hari yang lalu

    Horor perawatan

  • CEBONG BALAP
    CEBONG BALAP29 hari yang lalu

    Cocok buat pemula eropah

  • AKirana Otomotif
    AKirana OtomotifBulan Yang lalu

    Itu muka asli om mobi ya?

  • Si Polosan

    Si Polosan

    Bulan Yang lalu

    Hooh

  • Don Radityo
    Don RadityoBulan Yang lalu

    Seneng liat mobil resik gini.. Wkt ini mobil lahir, lg mupeng2 nya sama luxury saloon. Apa daya wkt itu cm bs pake SGX convert to Grand Extra ๐Ÿ˜Š

  • surya channel
    surya channelBulan Yang lalu

    Kami suka utk video video yg mobil lama2 begini. Nostalgia..

  • hmph
    hmphBulan Yang lalu

    Mobil Arief Muhammad ???

  • ga thel
    ga thelBulan Yang lalu

    Di banding sekarang, Mercedes dulu sangat sederhana dan harganya tidak terlalu mahal

  • Joseph Austin

    Joseph Austin

    Bulan Yang lalu

    Kgk mahal dari mana? Udah bandingin harga mercy dibanding kijang di tahun yg sama?

  • van222
    van222Bulan Yang lalu

    Kaga ada tilt steering? Pelit amat ya mercy.. Katanya The best or nothing ๐Ÿ˜

  • Rival Nur Alamsyah
    Rival Nur AlamsyahBulan Yang lalu

    Mobil pilihan Arief Muhammad

  • Ita Lia
    Ita Lia2 bulan yang lalu

    Riviu yang c200 metik Yang tahun 1995

  • r3 1
    r3 12 bulan yang lalu

    Mobil awet ya harus minim teknologi dan 4selinder tenaga agak kurang.

  • Farrand Dali
    Farrand Dali2 bulan yang lalu

    PDS :)

  • Rai Irfan Avicenna
    Rai Irfan Avicenna2 bulan yang lalu

    Laaah ko di arcamanik

  • Sanes Official
    Sanes Official2 bulan yang lalu

    Om, Review boxer dan new eyes dong

  • adhi J Negara
    adhi J Negara2 bulan yang lalu

    Suaranya lemes kayaknjaman awal motomobi hehe

  • MH Railfans TV
    MH Railfans TV2 bulan yang lalu

    Bikin mercy 90's challenge

  • Eko Harnowo
    Eko Harnowo3 bulan yang lalu

    ada volvo jogrog di 16:06

  • Ibil Syahbani
    Ibil Syahbani3 bulan yang lalu

    Wiper 1? Kek kenal ๐Ÿ˜‚

  • Erwin Krisdyansyah
    Erwin Krisdyansyah3 bulan yang lalu

    Bahas e36 yg masih kinyis om

  • Bimkumr
    Bimkumr3 bulan yang lalu

    Sirkulasi AC (open close air) itu emang selalu kebuka terus ya semua mercy? Gue capek pas lagi di belakang Bus tiba2 kok bau asep knalpot, eh taunya sirkulasi nya kebuka, padahal sebelumnya ditutup. Kesel.

  • Blue Zero Patrol CPM(Sikit_Lag)
    Blue Zero Patrol CPM(Sikit_Lag)3 bulan yang lalu

    Mobil Mafia

  • Riyanto
    Riyanto3 bulan yang lalu

    Koq suara om mobi beda hahaha

  • Reza Muhamad Iqbal
    Reza Muhamad Iqbal3 bulan yang lalu

    Masih pake sampe skrg..

  • don corleone
    don corleone3 bulan yang lalu

    Lebih murah dari LCGC tapi bukan murahan. Sehari-hari bawa W202 C200 buat harian dan di jalan lebih kenceng dari LCGC dan mobil sejuta umat lainnya. Terakhir bawa di tol masih sanggup lari 180-190 kph di gigi 4, kalau masuk gigi 5 bisa nembus 200 kph tuh. Buatan Jerman meski udah tua bangka emang beda om ๐Ÿ˜‚

  • Darryl Vidds
    Darryl Vidds3 bulan yang lalu

    Request review Mercy S320 (atau S500) W140

  • Azriansyah Gameplays
    Azriansyah Gameplays3 bulan yang lalu

    10:01 ngegas om mobi ๐Ÿ˜‚

  • anto tgk
    anto tgk3 bulan yang lalu

    Lampu belakang sepertinya pnp dengan Lancer CK soalnya sering lihat Lancer pake lampu belakang Mercy

  • Kosong
    Kosong3 bulan yang lalu

    Keren om mobi๐Ÿ‘

  • Uds โ€ข 2000 tahun yang lalu
    Uds โ€ข 2000 tahun yang lalu3 bulan yang lalu

    Salamualaikum youtube udh gak ada nih?? Ngakak banget gw

  • Rega Rivaldi
    Rega Rivaldi3 bulan yang lalu

    Request BMW e46 dong om

  • my groom
    my groom3 bulan yang lalu

    Inget dulu pernah pake W202 C280 di KL itu enak sekali.. sayang C280 ngga ada di indonesia.. Padahal tenaga dan torsi nya jauh lebih enak.. C280 yg saya pake mesin M104 6cylinder inline head cylinder pake S320 rasanya enak sekali... Bahkan jika saya bandingkan sama e36 323i rasanya jauh sekali tenaganya

  • Fachry Dhani
    Fachry Dhani3 bulan yang lalu

    Dulu pernah pake mercy c240 A/T asli ini mobil enak banget apalagi tenaganya mantul banget, penyakitnya ya itu bensinnya lumayan tapi wajar dengan tenaganya hehe...

  • yogi raksajaya
    yogi raksajaya3 bulan yang lalu

    Nissan patrol sepertinya bagus

  • sefa lombok
    sefa lombok3 bulan yang lalu

    Review scirocco

  • Albar Official โœ”๏ธ
    Albar Official โœ”๏ธ3 bulan yang lalu

    Herann kenapa gak om mobi yang review

  • gatorzone
    gatorzone3 bulan yang lalu

    Mobil gw ini. Msh gw pake dari 2009lah.. Mobil pertama gw jg beli pake duit sendiri.. Skrg jg msh suka gw pake harian ke kantor

  • Anggoro Hariyanto
    Anggoro Hariyanto3 bulan yang lalu

    Spare part apakah masih ada dan perawatan mahal ataukah sama dengan jepang

  • Leonardees Satrio
    Leonardees Satrio3 bulan yang lalu

    Salam dari mercy w124 e220 ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

  • Cahyo Hening
    Cahyo Hening3 bulan yang lalu

    8:10 Partai Damai Sejahtera

  • Heru Rusmawan
    Heru Rusmawan3 bulan yang lalu

    Ripuh banget wifer nya mang. Kecrut kecrutan. Hhehe

  • Joram Anthony
    Joram Anthony3 bulan yang lalu

    Bmw 735li dong

  • Eri Gunawan
    Eri Gunawan3 bulan yang lalu

    Punya mercy c230 w202 mangkrak cuma di lap2 doang, mesin brebet2, ban udh nampak kawat, baret2..tapi aku suka.. klo aku pandang timeless beauty gitu..ko bisa gitu ya mercy lampu kotak ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Mohammad Yunus amir
    Mohammad Yunus amir3 bulan yang lalu

    Om review W210 facelift

  • SAHNABA DWIANDRA
    SAHNABA DWIANDRA3 bulan yang lalu

    Review Vitara gen 1 dong om...

  • Yt gaming 8
    Yt gaming 83 bulan yang lalu

    Berapa harganya

  • farhanRahman
    farhanRahman3 bulan yang lalu

    Next bmw e36 323 dong

  • boyke muhammad
    boyke muhammad3 bulan yang lalu

    mantap mass

  • faried drian faried adrian
    faried drian faried adrian3 bulan yang lalu

    Usul : Review Mercedes R280

  • Ayah Tony
    Ayah Tony3 bulan yang lalu

    Punya teman dulu begini begitu..... Kata orang begini begitu..... Katanya susah ini itu...... Klo bicara bintang ya kenyamanan. Mobil jepang tahun 2015 keatas juga banyak yg rusak ini itu..... Ga usah mudah under estimate sama bintang klo cuma katanya

  • bobpakpahan
    bobpakpahan3 bulan yang lalu

    Itu tes driver nya di Bandung Arcamanik ya ?

  • joy boy
    joy boy3 bulan yang lalu

    4:01 Ripuh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • wahyu dovie
    wahyu dovie3 bulan yang lalu

    w124 dong

  • Herizh Bagus
    Herizh Bagus3 bulan yang lalu

    Yang setuju om mobi colab bareng chanel youtube nya familly man yang punya avanza turbo, like..

  • Kiyay Andhika Putra
    Kiyay Andhika Putra3 bulan yang lalu

    Jadi Rindu Cibo ku

  • Hafid Arkan
    Hafid Arkan3 bulan yang lalu

    pernah nyetir ini mobil tapi yang manual, bingung adaptasi kopling sama transmisinya beda ama mobil2 jepang ๐Ÿ˜…. dan iya gas nya berat.

  • Wahyu Wirawan
    Wahyu Wirawan3 bulan yang lalu

    Mercy segenerasi ini emang paling wah dan mahal modelnya (mau w202, w124 atau w140) ga lekang oleh zaman. Tapi yang c180 emang lemah bgt sih ๐Ÿ˜‚

  • RENI ULFA LM
    RENI ULFA LM3 bulan yang lalu

    Suara nya keinget pas lagi di toilet bis malam...atasnya mesin

  • Rofiq Racing
    Rofiq Racing3 bulan yang lalu

    Mulussss

  • putra aria Pratama
    putra aria Pratama3 bulan yang lalu

    wah abis ini w210 nih kayaknya

  • Adhimulya Ekaputra
    Adhimulya Ekaputra3 bulan yang lalu

    mosacoffee ya mang ichan?

  • KADEK DWI
    KADEK DWI3 bulan yang lalu

    Keren om

  • Adrian Evolet
    Adrian Evolet3 bulan yang lalu

    Alhamdulillah msh pakai sampai skrg

  • Muhammad Riki Sadad
    Muhammad Riki Sadad3 bulan yang lalu

    Waw mobil aldi taher

  • kopijahe studio
    kopijahe studio3 bulan yang lalu

    nissan cedric om

  • chandraa aaa
    chandraa aaa3 bulan yang lalu

    request rivalnya ini dong omm

  • Homiki TV
    Homiki TV3 bulan yang lalu

    Ganti kenalpot bagus, nyaring nih suaranya

  • Iqbal Hafizon
    Iqbal Hafizon3 bulan yang lalu

    Salfok shooting di arcamanik ๐Ÿคฃ

  • nino aprilano
    nino aprilano3 bulan yang lalu

    lagi proses jual agya ganti c180 doakan lancar biar bnyk sisa tuk modal usaha lainnya , berikut nambah pamor 700% tuk menunjang usaha nanti whahahah .. cw mana paham pokonyamah mercy pdhl taun jebot xixix doakan ya guys ..

  • Hidayat Angga Nugraha
    Hidayat Angga Nugraha3 bulan yang lalu

    Mau semurah apapun mercy tetep aja keliatan mewah ๐Ÿ˜†

  • Hunting Coffee Ride
    Hunting Coffee Ride3 bulan yang lalu

    Om mobi review honda odssey terbaru 2021 dong

  • I Putu Gede Pramasta Yoga
    I Putu Gede Pramasta Yoga3 bulan yang lalu

    Mobil yang gua idaman setelah Mercedes Boxer E300

  • Julian aditya11
    Julian aditya113 bulan yang lalu

    14:50 kalo mau ngerasa tenaga biar agak galak sedikit masukin D3 lah brok

  • Julian aditya11
    Julian aditya113 bulan yang lalu

    W202 model nya emg gila keren bgg

  • Julian aditya11
    Julian aditya113 bulan yang lalu

    Liat W202 lgsg inget PMS dan THROTTLE BODY , alhamdulilah sudah 2x pegang w202 yg cibo nya

  • Fulandika Putra Kirta
    Fulandika Putra Kirta3 bulan yang lalu

    wipernya ripuh, wuuh wuuh wkwkwk

  • alfian putra
    alfian putra3 bulan yang lalu

    Next bmw e36 323 manual Om

  • Toris Vintage
    Toris Vintage3 bulan yang lalu

    mantap

  • Agni Fauzullah
    Agni Fauzullah3 bulan yang lalu

    Dari dulu pengen beli BMW atau Mercy tua kaya gini. Lumayan buat manas2in tetangga sama sodara yang rempong wkwk

  • J J

    J J

    20 hari yang lalu

    @bimosalexandres Bisa beli, bisa maintenance gak? Bensin, pajak, biaya bengkel. ๐Ÿ˜‚

  • CEBONG BALAP

    CEBONG BALAP

    29 hari yang lalu

    @Rizky Rafinaldo bisa bunuh diri kalo F30๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • CEBONG BALAP

    CEBONG BALAP

    29 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚

  • Wiby I

    Wiby I

    Bulan Yang lalu

    @bimosalexandres sotoy amat wkwk, buktinya dijalan juga org masi takut walopun tau tuh boil tua ๐Ÿคฃ mercy ya mercy

  • Kaka Aiko
    Kaka Aiko3 bulan yang lalu

    saya suka kecrutan

  • Dio Fajar
    Dio Fajar3 bulan yang lalu

    Pernah pakai juga,cmn karna medan tempat tinggal jalannya byk berlubang,terpaksa dijual,mobil yg paling enk yg pernah dipakai ,bwt ngebut ,sama nyaman,bakalan beli lgi kalo ada rezeki amin....

  • Abi Rizal Muriz
    Abi Rizal Muriz3 bulan yang lalu

    Ini yg ngeriview om mobi nih, soalnya dari cara ketawanya khas bgt.... Kami yakin ini om mobi yg ganti nama jd mang ican... Hehehe dan cara bicaranya jg khas bgt... Hehe, tp keren lah om mobi/ mang ican riviewnya apalagi ini legend bgt mobilnya

  • Yasin Warsito

    Yasin Warsito

    Bulan Yang lalu

    Kayaknya beda org,ukuran perutnya bisa jadi barang bukti .. he he

  • MOCHAMMAD ARIQ ATILLAH
    MOCHAMMAD ARIQ ATILLAH3 bulan yang lalu

    Halo. Ada all new odyssey tahun 2021. Mohon untuk direview ya.

  • Benedictus Seraphino Sinulingga
    Benedictus Seraphino Sinulingga3 bulan yang lalu

    Opa gw dulu punya c180 manual yang bokap gw sering bawa kemana2, trs abis itu kena water hammer, karena water hammer di masukin ke bengkel mercy, 1 minggu gk di apa2in, trs pindah bengkel trs katanya mesinnya c180 gk ada, tp ada c200, jd yaudh, mesinnya jd 2000cc. Mobilnya udh dijual ama bokap sejak opa ku meninggal

  • Jasunda Gremory
    Jasunda Gremory3 bulan yang lalu

    ripuh mang ripuh( ยดโˆ€๏ฝ€)( ยดโˆ€๏ฝ€)

  • Dhani Said
    Dhani Said3 bulan yang lalu

    mau koment tanpa imotikon tapi takut salah

  • Eko Bukan
    Eko Bukan3 bulan yang lalu

    Om mobi ud sibuk kayakna,cuma voice nya aja.. ๐Ÿ˜”,kangen om mobi yg review

  • priv frontier

    priv frontier

    3 bulan yang lalu

    Lah review mobil baru host-nya masih Om Mobi selalu kok sejak dulu. Kalau ini kan rubrik Used Car, yang lebih ke expertise-nya Mamang Ican (Aspros). Dulu juga waktu masih ada rubrik Vlog Bengkel juga Om Mobi cuma muncul voice over, host utamanya Om Yongki + bintang tamu.

  • axel gaming
    axel gaming3 bulan yang lalu

    Om mobi bisa minta Review Civic Excellent 82 tidak?

  • Naufal Almaliq
    Naufal Almaliq3 bulan yang lalu

    7:02 CZoo wkwk.coba klo "crooo"

  • Wien Lauda dan bima

    Wien Lauda dan bima

    3 bulan yang lalu

    jangan ketambah huruf "t" di belakang nya wkwkwk

  • THE ANIMASI OFFICIAL
    THE ANIMASI OFFICIAL3 bulan yang lalu

    Om mobi yang review terus keren kayak nya hehe semua kangen om mobi dulu hehe๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ivan Himawan
    Ivan Himawan3 bulan yang lalu

    mamang mamang lucu wkwkwk

  • HIZKIA OBAJA
    HIZKIA OBAJA3 bulan yang lalu

    Used Car Review E36 dong om

  • Puguh Wahyuriadi
    Puguh Wahyuriadi3 bulan yang lalu

    Kami suka om mobi... Bukan om itu...

  • prasetyo abriyanto
    prasetyo abriyanto3 bulan yang lalu

    Mercedes benz challenge

  • Tri Wahyu Utomo
    Tri Wahyu Utomo3 bulan yang lalu

    Awas masalah PMS ECU nya klo udh kena..hihihi, nangis deh..solusi murah cari kampakan.

  • Julian aditya11

    Julian aditya11

    3 bulan yang lalu

    Yes om sediiihhh kalo udh ngomong PMS bisa melarat deh om , kampakan juga belum tentu awett ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ , di service juga makan biaya diatas 4 juta ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • ananda lagi
    ananda lagi3 bulan yang lalu

    Konsumsi bensinnya gmn ni?

  • Tm Diansyah
    Tm Diansyah3 bulan yang lalu

    Pernah punya yang c180 dan c200 tipe classic enak banget mobilnya..

  • Aris Dwi Purnomo
    Aris Dwi Purnomo3 bulan yang lalu

    Sumpah ngeri liat muka mang ican kok merah mukany๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Kayak pake topeng Gue kira pke masker

  • Muhammad aji Saputra
    Muhammad aji Saputra3 bulan yang lalu

    Kata kata yang selalu di tunggu dan selalu komen ini Kecrutan ๐Ÿ˜‚

  • Agung Kurnia
    Agung Kurnia3 bulan yang lalu

    idtitle.info/must/video/nbaJireg1Xyim9I

Berikutnya